+ Reply to Thread
Results 1 to 16 of 16

Thread: -== Iklan Rokok Keren ==-

  1. #1
    Super duck bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_'s Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    -== Copenhagen - Denmark - Medan - Aceh ==- Posts: 1
    Posts
    5,048

    Thumbs up -== Iklan Rokok Keren ==-

      Related Links





  2. #2
    Super duck bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_'s Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    -== Copenhagen - Denmark - Medan - Aceh ==- Posts: 1
    Posts
    5,048

    Default

    Anti Rokok berkata:

    1. Angka belanja rokok orang Indonesia setiap tahun tidak kurang dari 150 trilliun Rupiah. Uang sebanyak itu, kalau semuanya adalah pecahan 50 ribu-an yang disambung-sambung, maka akan sama dengan membuat untaian sepanjang jarak bumi - bulan 7 kali bolak-balik. Atau kalau dibelikan tusuk gigi dan kemudian dirangkai dan dilem bisa menghasilkan maket 7 keajaiban dunia dengan skala 1:20 sebanyak 300 buah. Atau bisa dibelikan sedan Mercedes terbaru sebanyak 300.000 unit.

    2. 80% perokok di Indonesia adalah orang-orang miskin yang mungkin bosan hidup dalam kemiskinan, sehingga memilih merokok untuk mempercepat kematian. Yang 15% adalah kalangan menengah yang stress dengan tanggung jawab di pekerjaannya. Dan 5% perokok disini adalah orang kaya yang kebingungan menghabiskan uangnya.

    3. Hebatnya lagi, ’orang-orang miskin’ itu, membelanjakan uangnya untuk membeli produk yang membuat 5 atau 6 orang menjadi bagian dari 10 orang terkaya di Indonesia. Dan 'orang-orang kaya' itu menjadi figur perokok yang dicontoh siapa saja.

    4. Peringatan tentang bahaya merokok yang sudah tercantum disetiap kemasan ternyata tidak berpengaruh banyak. Perokok 'miskin' kebanyakan tidak bisa baca dan tulis. Perokok 'menengah' ternyata terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat membaca peringatan tersebut. Dan sisanya yang perokok 'kaya' tidak peduli sebab biaya berobat mereka sudah terjamin 17 turunan.

    Pendukung Rokok berkata:

    1. Masa bodoh, lagian gue beli pake uang sendiri dari keringet sendiri. Masih mending nilai segitu sebagian buat makan puluhan ribu pegawai pabrik rokok, masih dipake bayar pajek yang bikin ente hidup rada nyaman disini. Daripada koruptor yang uangnya dipake buat makan keluarganya yang cuma segelintir.

    2. Ngitung dari mana?. Asal nulis nih. Apa dasarnya milih rokok buat mempercepat kematian. Kalo mau cepet mati ya loncat saja dari monas atau panjat tiang listrik trus pegang kabelnya pas hujan.

    3. Pake logika dong. Dimana ada orang miskin pasti ada orang kaya. Masa mau kaya semua atau mau miskin semua.

    4. Waah semakin ngawuur. Rokok bukan penyebab utama kematian dan bukan penyebab utama penyakit. Mau bukti? Lihat tuh di desa-desa, rata-rata penduduk usia lanjut disana rajin merokok dan sehat. Atau mau bukti lainnya? Tuh engkong gue sudah umur 70 tahun masih hidup, trus rokoknya 5 pak sehari. Sudah gitu dia masih segar bugar dan perkasa. Lusa malah dia mau kimpoi lagi.

    sumber :

  3. #3
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    jiakkkkakawkwkkwkwkkkw.............
    lutchu

  4. #4
    Super duck bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_'s Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    -== Copenhagen - Denmark - Medan - Aceh ==- Posts: 1
    Posts
    5,048

    Default

    ^^ tertawalah sebelum rokok anda menghentikan tawa anda

  5. #5
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    maksud lo matek ya............

    tul

  6. #6
    kawoem MarkTremonti is on a distinguished road MarkTremonti's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    29

    Default



    Rokok Dapat = Rokok nemu ditengah jalan atw dikasih teman... Jadi kalo beli rokok sendiri ga bahaya donk... Paling kanker nya kantong kering


    ~MT
    Last edited by MarkTremonti; 03-21-2009 at 09:16 PM.

  7. #7
    Keujreuen kereaktif will become famous soon enough kereaktif will become famous soon enough
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    on the nett :)
    Posts
    213

    Default

    biar tobat kali y..........

  8. #8
    Super duck bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_'s Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    -== Copenhagen - Denmark - Medan - Aceh ==- Posts: 1
    Posts
    5,048

    Default

    iklan dangan sindiran bagi pengguna rokok nieh

  9. #9
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    rokok tanpa iklan mana da enaknya cuyy............!

  10. #10
    Peutua koponk is on a distinguished road koponk's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Depok
    Posts
    463

    Default

    Quote Originally Posted by wall_spy_were View Post
    rokok tanpa iklan mana da enaknya cuyy............!
    salah boz...yg gak enak itu rokok tanpa asap

  11. #11
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    nah kalo itu betol sekaleeeeeeeee...............

  12. #12
    Peutua koponk is on a distinguished road koponk's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Depok
    Posts
    463

    Default

    Quote Originally Posted by wall_spy_were View Post
    nah kalo itu betol sekaleeeeeeeee...............
    ikutan ketawa juga biar rame...

  13. #13
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    ho oh biar rame biar diangap ada diforum........




  14. #14
    Super duck bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_ is a jewel in the rough bebek_aceh_'s Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    -== Copenhagen - Denmark - Medan - Aceh ==- Posts: 1
    Posts
    5,048

    Default

    rokok itu sangat berbahaya bagi kesehatan kita

    tapi mungkin kita sudah sangat susah melupakan rokok

  15. #15
    Imum Mukim boru panggoaran is on a distinguished road boru panggoaran's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    in the jail
    Posts
    1,753

    Default

    parah ah..................
    Pendidikan Teknologi Kimia Industri

    -------->>><<<--------


  16. #16
    Peutua souvenirmurah is on a distinguished road souvenirmurah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    519

    Default

    Yang dikuburan, wah, ngga kebayangin kalau malemnya ya

+ Reply to Thread

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 12-19-2009, 09:17 PM
  2. Replies: 1
    Last Post: 12-15-2009, 08:10 PM
  3. Replies: 12
    Last Post: 11-17-2009, 07:26 PM
  4. Replies: 1
    Last Post: 11-30-2008, 01:40 PM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts