+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 20 of 38

Thread: Yang asli tapi palsu..kalo salah satu dari mereka ngajak kencan mau gak? Mereka adalah para waria yg tercantik di dunia dan yg terjelek di dunia?

  1. #1

    Default inilah lelaki yg cantik (waria)...bila mereka ngajak kencan mau gak??

      Related Links










    KALO INI VERSI INDONESIANYA.. NEKK.. TANCAPPPPPPPP!!!!!!!

    Last edited by batavianet; 07-08-2009 at 11:18 PM.

  2. #2
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    gila bener masa cewek aja kalah cantiknya

  3. #3
    Imum Mukim wahyu_melwa will become famous soon enough wahyu_melwa will become famous soon enough wahyu_melwa's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    disebuah sudut kota underground
    Posts
    1,893

    Default

    ^^

    iya hehhhehhe

    cantik

    sayang berpedang awal nya


  4. #4

    Default

    Quote Originally Posted by wahyu_melwa View Post
    ^^

    iya hehhhehhe

    cantik

    sayang berpedang awal nya

    kayaknya merka gak pake pedang.. pali juga pake pisau belati ato silet lipat ukurannya alias... ukurannya imut imut cuma bisa buat gelitikin kupingg.. wkakakakakaakakakakka

  5. #5
    Alien Killer Man In Black will become famous soon enough Man In Black's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    101.010
    Posts
    2,789

    Default

    Bang BATAVIA....engkau telah membuat hatiku sedih lagi...
    karena Ane harus kembali mengingat dia...
    Tahun 2007 silam Ane pernah di Gosipkan Memiliki Hubungan Khusus dengan Tu Cewek.....
    an Fitnah Itu Cukup Membuat Ane Menderita...Karena Ane tidak terima Atas Fitnah Itu,,,,
    http://dunia-maya.com

  6. #6
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    derita mu lah pujanggan
    mendambakan cinta yang gak jelas

  7. #7
    Imum Mukim wahyu_melwa will become famous soon enough wahyu_melwa will become famous soon enough wahyu_melwa's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    disebuah sudut kota underground
    Posts
    1,893

    Default

    ^^

    hus

    orang lafi sedih kok tambah diejek

    dasar

  8. #8

    Default

    [QUOTE=Pujangga;223880]Bang BATAVIA....engkau telah membuat hatiku sedih lagi...
    karena Ane harus kembali mengingat dia...
    Tahun 2007 silam Ane pernah di Gosipkan Memiliki Hubungan Khusus dengan Tu Cewek.....
    an Fitnah Itu Cukup Membuat Ane Menderita...Karena Ane tidak terima Atas Fitnah Itu,,,,[/QUOTE

    gosip itu ada karna ada kejadiannya... sabarlah bagi yg tertimpa gosip.. tapi mau tau juga kita kita gimana rasanya berhubungan ama yg gituan?? ayo jujur aja kita kita pingen tau,,, wakakakakkakakakakakkakakkak...

  9. #9
    Alien Killer Man In Black will become famous soon enough Man In Black's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    101.010
    Posts
    2,789

    Default

    [QUOTE=batavianet;223914]
    Quote Originally Posted by Pujangga View Post
    Bang BATAVIA....engkau telah membuat hatiku sedih lagi...
    karena Ane harus kembali mengingat dia...
    Tahun 2007 silam Ane pernah di Gosipkan Memiliki Hubungan Khusus dengan Tu Cewek.....
    an Fitnah Itu Cukup Membuat Ane Menderita...Karena Ane tidak terima Atas Fitnah Itu,,,,[/QUOTE

    gosip itu ada karna ada kejadiannya... sabarlah bagi yg tertimpa gosip.. tapi mau tau juga kita kita gimana rasanya berhubungan ama yg gituan?? ayo jujur aja kita kita pingen tau,,, wakakakakkakakakakakkakakkak...
    Tak usah engkau tanyakan lagi tentang hal itu,,,wahai sahabat...
    diriku sudah cukup menderita karnanya......
    http://dunia-maya.com

  10. #10

    Default

    [QUOTE=Pujangga;223940]
    Quote Originally Posted by batavianet View Post

    Tak usah engkau tanyakan lagi tentang hal itu,,,wahai sahabat...
    diriku sudah cukup menderita karnanya......
    ternyata kejam kejam ibu kota lebih kejam waria lagi ya? contohnya dirimu sangat menderita ... hehhehehehehehe

  11. #11
    Alien Killer Man In Black will become famous soon enough Man In Black's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    101.010
    Posts
    2,789

    Default

    [QUOTE=batavianet;223952]
    Quote Originally Posted by Pujangga View Post

    ternyata kejam kejam ibu kota lebih kejam waria lagi ya? contohnya dirimu sangat menderita ... hehhehehehehehe
    maka dari itulah...janganlah engkau ungkit lagi derita yang sudah lama kukuburkan dalam
    http://dunia-maya.com

  12. #12

    Default

    [QUOTE=Pujangga;223954]
    Quote Originally Posted by batavianet View Post

    maka dari itulah...janganlah engkau ungkit lagi derita yang sudah lama kukuburkan dalam
    okelah kalo gitu cari lagi yg laen... masi banyak kok yg kayak ini,.. tanjaaaappppppp masss.... yuuuukkkkkk

  13. #13

    Talking • Most beautiful transsexual crowned in Thailand •

    Liat infonya disini boz




  14. #14
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    pujangga maen aja ke batavia
    disana banyak kok cewek2 na
    mungkin dan mungkin

  15. #15

    Default

    Quote Originally Posted by wall_spy_were View Post
    pujangga maen aja ke batavia
    disana banyak kok cewek2 na
    mungkin dan mungkin
    sekalian berobat n ikut terapi..mungkin aja bisa sembuh dan suka sama yg asli lagii... wadoooohhhhhh oouuuwwwww... wkwkwkwkwkkwaa

  16. #16
    Panglima Sagoe wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were is just really nice wall_spy_were's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Dihati para member
    Posts
    9,079

    Default

    Quote Originally Posted by batavianet View Post
    sekalian berobat n ikut terapi..mungkin aja bisa sembuh dan suka sama yg asli lagii... wadoooohhhhhh oouuuwwwww... wkwkwkwkwkkwaa

    betol dibatavia ada yang beda lho

  17. #17
    Super Newbie Ajroel is on a distinguished road Ajroel's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    --cyber city--
    Posts
    806

    Default

    duh,mengingat kan aku akan dunia kelam ku dlu..untung cpet ketemu sama om nano,yg udah membawa perubahan kepada ku..

  18. #18

    Default

    Quote Originally Posted by Ajroel View Post
    duh,mengingat kan aku akan dunia kelam ku dlu..untung cpet ketemu sama om nano,yg udah membawa perubahan kepada ku..
    WADOHHH PERUBAHANNYA DARI SUKA YG CANTIK JADI SUKA YG GANTENG YA OM.... WKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKKAKAK

  19. #19
    Super Newbie Ajroel is on a distinguished road Ajroel's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    --cyber city--
    Posts
    806

    Default

    Quote Originally Posted by batavianet View Post
    WADOHHH PERUBAHANNYA DARI SUKA YG CANTIK JADI SUKA YG GANTENG YA OM.... WKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKKAKAK
    hahaha..iya x om...
    udah lama ne merindukan kehangatan

  20. #20

    Default

    Quote Originally Posted by ajroel View Post
    hahaha..iya x om...
    Udah lama ne merindukan kehangatan
    sering seringlah mengunjungi tempat yg bisa membuat dirimu selalu di belai dan dimanjakan dengan kehangatan.. Pergilah segera ke
    dapur city

+ Reply to Thread

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 08-27-2010, 01:16 AM
  2. Replies: 0
    Last Post: 10-29-2009, 10:41 PM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts