+ Reply to Thread
Page 3 of 35 FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 13 ... LastLast
Results 41 to 60 of 681

Thread: -== [Sharing MP3] Lagu-Lagu Indonesia ==-

  1. #1
    kawoem Aconk is on a distinguished road Aconk's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    NAD
    Posts
    7

    Default [Sharing MP3] Indonesia

    MP3 By Request
    Request Lagu-lagu yang anda sukai dari Indonesia . dari berbagai jenis genre. Top 40, Lagu Jaman Dulu dan Lagu Baru.
    Bagi yang ingin Request harus disertai judul lagu atau album lagu dan artis / group band lagu tersebut.


    RULES OF FORUM MUSIC 2009


    GENERAL RULES OF FORUM MUSIC
    1. Dilarang keras membuat thread jual beli, mengepost jual beli atau sejenisnya di Forum Musik
    2. Dilarang keras membuat thread iklan produk tertentu, iklan yang tidak berkaitan dengan musik di Forum Musik.
    3. Dilarang Mengepost segala sesuatu yang berisi pornografi, pornoaksi dan SARA di Forum Musik.
    4. Forum Musik adalah forum terbuka yang menerima segala macam jenis musik dan pemikirannya sehingga semua kaskuser dilarang keras menghina/mencaci/menjatuhkan/menjelek-jelekkan band atau penyanyi atau group atau genre tertentu untuk kepuasan pribadi atau kepentingan publik.
    5. Tidak saling menghina/mencaci/menjatuhkan/menjelek-jelekkan antar kaskuser jika terjadi perbedaan pendapat, gunakan bahasa yang halus dan sopan agar tercipta kenyamanan dalam berforum.
    6. Junk, flaming dan monolog sangat tidak diperbolehkan di semua thread di Forum Musik.
    7. Selalu melihat index thread jika ingin membuat thread baru untuk meminimalisir terjadinya thread ganda.
    8. Dilarang keras memakai signature di setiap post tanpa terkecuali termasuk pesan singkat ke thread tertentu.
    9. Jika ingin mengepost gambar, atur gambar yang sesuai dengan ukuran forum untuk mempercepat loading bagi kaskuser pengguna dial-up/koneksi kecepatan rendah.
    10. Dilarang mengepost link lagu/MP3 selain thread Sharing.
    11. Semua aturan yang belum tercantum disini akan ditentukan kemudian sesuai dengan kondisi yang ada.

    RULES OF SHARING MUSIC
    1. Selalu melihat Index Sharing yang ada di halaman 1 setiap thread sebelum meminta lagu.
    2. Selalu melihat 10 halaman ke belakang sebelum meminta lagu jika pada Index tidak ditemukan.
    3. Dilarang keras mengepost lagu dengan direct link, gunakan tag code untuk mengepost lagu.
    4. Dilarang keras menggunakan user*cash sebagai source lagu.
    5. Tidak mengepost blog atau situs musik lainnya di Sharing Music.
    6. Jika postingan terdapat password, pasanglah password di postingan.
    7. Segala macam ucapan terima kasih maksimalkan Private Message, jangan post dan quote di Sharing Music.
    8. Dilarang keras flaming dengan posting lagu berurutan tanpa ada yang me-request.
    9. Gunakan bahasa yang sopan untuk meminta request, jangan mengulang request anda jika request tersebut belum ditanggapi dalam 10 halaman.
    10. Tidak meng-quote postingan yang panjang dan terdapat gambar di dalamnya.
    11. Dilarang membuka thread di Sub-Forum Sharing Music.
    12. Semua aturan yang belum tercantum disini akan ditentukan kemudian sesuai dengan kondisi yang ada.

    PROSECUTION OF RULES
    1. Semua thread yang tidak berkaitan dengan Forum Musik sesuai dengan general rules dan Sharing Music rules akan di-delete.
    2. User yang membuat thread yang berhubungan dengan pornographi, pornoaksi dan SARA akan diberi peringatan, jika sampai lima kali peringatan dan user tertap melakukan hal yang sama maka akan diajukan ke Admin untuk di Auto-Banned.
    3. Semua postingan yang tidak sesuai dengan general rules dan Sharing Music rules akan di-delete tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

    Mohon masukan untuk kesempurnaan Rules .
    Terima Kasih
    Last edited by bebek_aceh_; 05-31-2009 at 01:42 PM.

  2. #41

    Default

      Related Links
    Quote Originally Posted by [cut_anggi]
    hah...hari geneeeeee..baru bisa main gitar ya bang..heheh..(joke-joke)..hmmmm...boleh bantu cariin aja x yaaaaaa

    laaaaaah.....kalau tau bilang tau...jangan banyak basa-basi,acara nya dua hari lagi nich!!!

  3. #42
    Imum Mukim LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    ?˙˙˙ʇɐɥʍ os ʇɐɥʍ
    Posts
    1,960

    Default

    sok nya lagi manteung ini.... klo orang gak mau kasih tau mana bisa main paksa....
    ?o.O_"Umong meu ateung ureung meu petua, rumoh meuadat pukat meukaja,O.o?

  4. #43
    Keujreuen Retak is on a distinguished road Retak's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Sorry.. ERROR!! The Location Cannot Be Displayed
    Posts
    262

    Default

    Quote Originally Posted by Manteung
    teman2 sepersaudaraan..!!!
    ada yang tau ngk chords lagunya RUN (snow patrol)
    kalau ada yang tau,tolong di muat disini yaaa..!!!
    soalnya gua ni baru aja belajar maen gitar..dan kepingin ma lagu nya snow patrol

    intro:
    |--------3-----------|6
    |--------------------|5
    |--------------------|4
    |--2s3---------------|3
    |------5-------------|2
    |--------------------|1

    E/F       &#160 ;G

    Reff:
    C      G       Am       F


    begitulah kira2 chord nya, di cocokin sendiri

  5. #44
    Keujreuen Retak is on a distinguished road Retak's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Sorry.. ERROR!! The Location Cannot Be Displayed
    Posts
    262

    Default

    Quote Originally Posted by ich4nk
    hai all .....
    Plis tulungin ich4nk donG ........
    Ada yg tau LiriK lagU ....
    Hymne Aceh .. en Mars DaeraH aceh ..
    PLissssssssssssssss ...
    Thx ya ........

    -am-
    ich4nk.. bunyi lagu nya kira2 kekmana? lyric nya sikit aja, soal nya dulu waktu kecil tau lagu, tapi gak tau judul, coba ingatin sikit aja.

  6. #45
    Supervisor Neeza is a jewel in the rough Neeza is a jewel in the rough Neeza is a jewel in the rough Neeza is a jewel in the rough Neeza's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    #A10 - Ciputat - Jakarta
    Posts
    1,830

    Default

    Retak..
    kalo ga salah ada kata-kata "tercinta" nya...
    heheheheh..
    cuma tu aja yank za ingat..
    maklum mas.. belajarnya waktu sekolah Min
    I still have lots more to work on...

  7. #46
    Keujreuen Retak is on a distinguished road Retak's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Sorry.. ERROR!! The Location Cannot Be Displayed
    Posts
    262

    Default

    Quote Originally Posted by Neeza
    Retak..
    kalo ga salah ada kata-kata "tercinta" nya...
    heheheheh..
    cuma tu aja yank za ingat..
    maklum mas.. belajarnya waktu sekolah Min

    sama berarti ta, /me juga gak ingat

  8. #47

    Default

    Quote Originally Posted by Retak
    intro:
    |--------3-----------|6
    |--------------------|5
    |--------------------|4
    |--2s3---------------|3
    |------5-------------|2
    |--------------------|1

    E/F********G

    Reff:
    C******G******Am******F


    begitulah kira2 chord nya, di cocokin sendiri

    thanks buat bang retak yaaaaaaa...!!!
    kalau ngk mana bisa ane naik pentas..

  9. #48
    kawoem ich4nk is on a distinguished road ich4nk's Avatar
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    NAD
    Posts
    165

    Default

    Quote Originally Posted by Retak
    ich4nk.. bunyi lagu nya kira2 kekmana? lyric nya sikit aja, soal nya dulu waktu kecil tau lagu, tapi gak tau judul, coba ingatin sikit aja.
    kalo' ndak salah ...
    Daerah aceh ...
    Tanoh loen sayang ..
    Nibak tempat nyan ...
    Loen udep matee ...

    Tanoeh keunebah .....
    Indah tumoyang ....
    Lampoh deungoen blang ...
    Indah bukoen lheee ...

    Keureja udep ...
    Naso peutimang ...
    Naso peuseunang ...
    keureja mate ...

    trussssss
    ndak ingat lagi ....
    tapi ntah betuh ..
    plisss ada yg bs bantu ich4nk ...
    cos ich4nk kangen banget ma aceh ...

    -am-

  10. #49
    Imum Mukim LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    ?˙˙˙ʇɐɥʍ os ʇɐɥʍ
    Posts
    1,960

    Default

    Quote Originally Posted by ich4nk
    kalo' ndak salah ...
    Daerah aceh ...
    Tanoh loen sayang ..
    Nibak tempat nyan ...
    Loen udep matee ...

    Tanoeh keunebah .....
    Indah tumoyang ....
    Lampoh deungoen blang ...
    Indah bukoen lheee ...

    Keureja udep ...
    Naso peutimang ...
    Naso peuseunang ...
    keureja mate ...

    trussssss
    ndak ingat lagi ....
    tapi ntah betuh ..
    plisss ada yg bs bantu ich4nk ...
    cos ich4nk kangen banget ma aceh ...

    -am-

    sama kita luxs nya juga klo ada yang bisa bantuin yah pasti senanggggggggggg banget
    ?o.O_"Umong meu ateung ureung meu petua, rumoh meuadat pukat meukaja,O.o?

  11. #50
    Imum Mukim hack87 will become famous soon enough hack87's Avatar
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    just wanna see your from java
    Posts
    2,855

    Default

    Quote Originally Posted by sHinOsuke
    fadlios_jh@yahoo.com
    thank's sebelumya
    ambil samsonsnya di url
    http://www.sendspace.com/file/jwrl2w aja
    sorry kelamaan uploadnya ....

  12. #51
    Imum Mukim LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    ?˙˙˙ʇɐɥʍ os ʇɐɥʍ
    Posts
    1,960

    Default

    Quote Originally Posted by hack87
    ambil samsonsnya di url
    http://www.sendspace.com/file/jwrl2w aja
    sorry kelamaan uploadnya ....
    ok.........ok..........broo........samson beneran ada gak...........yang kuat itu.........
    ?o.O_"Umong meu ateung ureung meu petua, rumoh meuadat pukat meukaja,O.o?

  13. #52
    Imum Mukim hack87 will become famous soon enough hack87's Avatar
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    just wanna see your from java
    Posts
    2,855

    Default

    Quote Originally Posted by luxs
    ok.........ok..........broo........samson beneran ada gak...........yang kuat itu.........
    wah bang klo yang beneran gak bisa di upload, soalnya kedeaan tu badannya...

  14. #53
    Imum Mukim LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    ?˙˙˙ʇɐɥʍ os ʇɐɥʍ
    Posts
    1,960

    Default

    Quote Originally Posted by hack87
    wah bang klo yang beneran gak bisa di upload, soalnya kedeaan tu badannya...
    he......he.........he........kirain ada klo ada bisa lah paket kan........... dah rindu ma kekuatan nya bulu ketiak nya...........wahhakakakkaka
    ?o.O_"Umong meu ateung ureung meu petua, rumoh meuadat pukat meukaja,O.o?

  15. #54

    Default

    Quote Originally Posted by ich4nk
    kalo' ndak salah ...
    Daerah aceh ...
    Tanoh loen sayang ..
    Nibak tempat nyan ...
    Loen udep matee ...

    Tanoeh keunebah .....
    Indah tumoyang ....
    Lampoh deungoen blang ...
    Indah bukoen lheee ...

    Keureja udep ...
    Naso peutimang ...
    Naso peuseunang ...
    keureja mate ...

    trussssss
    ndak ingat lagi ....
    tapi ntah betuh ..
    plisss ada yg bs bantu ich4nk ...
    cos ich4nk kangen banget ma aceh ...

    -am-
    hate yang susah
    lon rasa seunang
    aceh lon sayang
    sampo oh mate...

    setau manteung cuma segitu aja lirik nya..

  16. #55
    Imum Mukim LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    ?˙˙˙ʇɐɥʍ os ʇɐɥʍ
    Posts
    1,960

    Default

    Quote Originally Posted by Manteung
    hate yang susah
    lon rasa seunang
    aceh lon sayang
    sampo oh mate...

    setau manteung cuma segitu aja lirik nya..
    oh........makasih lah dah mau bantuin............kaya nya manteung ini ahlli sejaran juga ya..........peninggalan jepang............
    ?o.O_"Umong meu ateung ureung meu petua, rumoh meuadat pukat meukaja,O.o?

  17. #56
    kawoem ich4nk is on a distinguished road ich4nk's Avatar
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    NAD
    Posts
    165

    Default

    Quote Originally Posted by luxs
    oh........makasih lah dah mau bantuin............kaya nya manteung ini ahlli sejaran juga ya..........peninggalan jepang............
    wah bener banget
    thx ya .......
    kangennnnnnnnnnn pngen plang banda ..

    -am-

  18. #57
    kawoem baini is on a distinguished road baini's Avatar
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    aceh cairo
    Posts
    35

    Default

    lagu apa manteng...?
    snow patrol.....?
    besok loo ke rumah gw aja ya...!!!
    gitar & lagu sekaligus gw ajarin
    kalau loo mau
    gratis kok
    cuma ada syaratnya
    loo harus berubah jadi manusia dulu
    kalau enggak gw juga loo tabrak ntar
    just do it to best

  19. #58
    Imum Mukim LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs has a reputation beyond repute LuXs's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    ?˙˙˙ʇɐɥʍ os ʇɐɥʍ
    Posts
    1,960

    Default

    Quote Originally Posted by baini
    lagu apa manteng...?
    snow patrol.....?
    besok loo ke rumah gw aja ya...!!!
    gitar & lagu sekaligus gw ajarin
    kalau loo mau
    gratis kok
    cuma ada syaratnya
    loo harus berubah jadi manusia dulu
    kalau enggak gw juga loo tabrak ntar
    yang kamu tau manteung itu apa sih kok harus berubah jadi manusia.........
    ?o.O_"Umong meu ateung ureung meu petua, rumoh meuadat pukat meukaja,O.o?

  20. #59
    kawoem M.Azlan is on a distinguished road M.Azlan's Avatar
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Malaysia
    Posts
    72

    Thumbs up huhuhu

    ada lagu lagu English Tak....Macam 50 cent...G-unit...Mariah Carey....Beyonce...Apa apa saja lar

  21. #60
    Keujreuen Retak is on a distinguished road Retak's Avatar
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Sorry.. ERROR!! The Location Cannot Be Displayed
    Posts
    262

    Default

    Quote Originally Posted by M.Azlan
    ada lagu lagu English Tak....Macam 50 cent...G-unit...Mariah Carey....Beyonce...Apa apa saja lar

    coba awak liat kat http://acehforum.or.id/showthread.php?t=1161

    or awak join Mirc /s irc.phazenet.com
    join channel mp3albums

    kalau tak boleh dapat lagi, nanti saye bagi kat awak, insyaallah kalau ader itu pun

Similar Threads

  1. -== [sharing MP3] Lagu-Lagu Barat ==-
    By bebek_aceh_ in forum Download Music
    Replies: 22
    Last Post: 08-10-2010, 06:21 PM
  2. [Sharing MP3] Lagu-Lagu Atjeh - Aceh Instrument
    By Red_D3V!L in forum Download Music
    Replies: 255
    Last Post: 07-22-2010, 09:55 PM
  3. Replies: 5
    Last Post: 10-24-2009, 04:53 PM
  4. Sharing Lagu-lagu Karo
    By kamikazhe in forum Download Music
    Replies: 5
    Last Post: 08-17-2009, 01:43 PM

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts