Bagi kamu yang suka sama musik EDM pasti tau kan lagu There For You ini ? Lagu ini menjadi lagu EDM ketiga milik Martin Garrix yang memiliki sentuhan genre Pop setelah sebelumnya merilis lagu Scared To Be Lonely bersama Dua Lipa. Dan kali ini Martin akan mengajak Troye Sivan untuk berkolaborasi dalam single hit ini.

?There For You? ? lagu kolaborasi yang keren dari Martin dan Troye Sivan

Kabar terbaru datang dari sang DJ Terbaik Dunia, Martin Garrix, pada tanggal 26 Mei 2017 lalu merilis lagu terbarunya berjudul ?There For You?. Dalam lagu ini DJ berdarah Belanda ini berkolaborasi dengan penyanyi asal Australia bernama Troye Sivan. Sebelumnya Troya Sivan sempat turut andil bersama Martin Garrix ketika tampil di acara festival Coachella Empire Polo Club yang berlangsung pada 14 April 2017 di kota Indio, California, Amerika Serikat. Lagu terbaru ?There For You? ini pertama kali dibawakan oleh Martin Garrix dan Troye di malam terakhir event Coachella (22 April).

Lagu tersebut cepat diterima baik oleh para peniimat musik

Lagu There For You memang berhasil menarik perhatian para penikmat musik seluruh dunia. Buktinya hanya dalam seminggu rilis, lagu tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 4,5 juta kali di Spotify, masuk top 20 chart iTunes di lebih dari 40 negara di dunia dan video klipnya telah ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube. Patut diakui bahwa Troye dan Martin berhasil menciptakan karya yang luar biasa keren. Ayuk jangan sampai ketinggalan, buruan mendengarnya, pasti lagu ini tidak akan mengecewakan kamu deh.