?Love Me Now? merupakan salah satu lagu dari album ?Darkness and Light? milik John Legend. Musik tersebut sudah dirilis pada bulan Desember tahun lalu dan sampai sekarang masih diputar di banyak stadium radio.

Kebersamaan keluarga kecilnya John Legend dalam video clip ini

Saat merilis video klip untuk single ?Love Me Now? tersebut pun, John Legend mendapat banyak pujian karena mengajak sang istri, Chrissy Teigen dan anaknya Luna yang belum genap berusia 1 tahun untuk membintangi video tersebut. Tentu saja hal ini membuat banyak fans John Legend makin kepincut dengan lagu tersebut. ?Love Me Now? memang kini sedang sering-seringnya diputar di banyak stasiun radio dan langsung menjadi favorit para pendengarnya. Melodinya yang tetap bersemangat dan mudah diingat memang paling enak untuk dijadikan soundtrack menemani di kala sepi ataupun saat kamu santai tiduran.

Artinya mendalam dari single tersebut

Ternyata tidak cuma enak didengar dan tidak melulu berisi tentang percintaan lagu tersebut. Dikutip dari www.instyle.com, John Legend berbagi tentang pesan yang tersirat dari lirik lagu barunya itu. Yaitu tentang mencurahkan betapa hidup dan cinta adalah hal yang tidak pasti, karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi hari esok. Mencintai orang-orang terdekat kita adalah hal penting, karena mereka adalah sumber cahaya dalam kegelapan yang terkadang, bisa terlukis saat kita sedih dan merasa helpless dalam hidup.