+ Reply to Thread
Results 1 to 5 of 5

Thread: Alasan Kenapa Kemanapun Pergi Musti Bawa Banyak Kondom, Ini Jawabannya

  1. #1
    Alien Killer Man In Black will become famous soon enough Man In Black's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    101.010
    Posts
    2,789

    Talking Alasan Kenapa Kemanapun Pergi Musti Bawa Banyak Kondom, Ini Jawabannya

      Related Links
    ]
    Alasan Kenapa Kemanapun Pergi Musti Bawa Banyak Kondom, Ini Jawabannya


    Mungkin setelah baca judul diatas otak kita jadi langsung mikir ke area xxx , namanya juga yang dibahas kondom ya pasti aja arahnya kesitu, ah itu sih normal-normal aja, emang banyak sekarang kampanye untuk keamanan seks musti menggunakan benda yang mirip balon bila ditiup namun jangan sekali kali yang bekas Anda tiup lho. Pagi ini kebetulan saja ruanghati.com jelajah jelajah alam maya kok ya dapat inspirasi manfaat lain dari kondom yang selama ini kendal dengan konotasi yang pasti berhubungan dengan dunia seks dan perkelaminan itu.



    Kenapa kalau pergi kemana-mana penting membawa banyak kondom







    Mau tau, sebagaimana kondom melindungi alat vital dan diri kita atau pasangan dari penyakit kelamin juga kehamilan ternyata kondom juga bisa menolong jiwa kita yang mungkin sedang dalam keadaan darurat bahaya, apalagi yang tidak bisa renang musti bawa barang ini kemana mana atau kalau mau berlayar.






    Dengan membawa banyak kondom ketika kita yang tidak bisa renang panik mencari pelampun maka dapat memanfaatkannya untuk pelampung, caranya ya lihat gambar ini saja simpel bukan? , wah kalau di postingan sebelumnya tentang bra dan toket aja bisa menerima penghargaan Nobel, mestinya penemu kondom untuk penyelamatan nyawa ini juga harusnya dapat penghargaan juga dong, kan penting sekali tuh dalam keadaan darurat. Lagipula multi guna he he he


    http://dunia-maya.com

  2. #2
    Keujreuen eryc is on a distinguished road eryc's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    banda aceh
    Posts
    223

    Default

    kerennnnnnnnnn

  3. #3
    Moderator t_ardhan is a jewel in the rough t_ardhan is a jewel in the rough t_ardhan is a jewel in the rough t_ardhan is a jewel in the rough t_ardhan's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Posts
    9,216

    Default

    wkwkwkwkw


    ada benernya... tapi jika di sini ... takutnya saat rajia susah mau jawab apa

  4. #4
    Imum Mukim sandy_disa1406 is a jewel in the rough sandy_disa1406 is a jewel in the rough sandy_disa1406 is a jewel in the rough sandy_disa1406 is a jewel in the rough sandy_disa1406's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Di hati seorang wanita yang kusayang
    Posts
    2,485

    Default

    hahaha... kalo dirazia bilang aja... balon model terbaru....
    hahahha
    "jangan memandang seseorang dari mulut orang lain"

  5. #5
    Peutua souvenirmurah is on a distinguished road souvenirmurah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    519

    Default

    menarik dan bermanfaat. Baru tau saya kegunaan lainnya itu buat pelampung ya

+ Reply to Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts